Hi,,
Ketemu Lagi neeh...
Ku mau bagi cerita "about my experience make a blog"
Duwh,buat blog tuw susah2 gampang lho,,
Pertama denger istilah blog,aku sebagai orang yang bisa dibilang ndeso gak mudheng blas..
Untung aja ada pak ghofur yang berbaek hati ngajarin,bisa deh akhirna..
Pas buat,repot bgt!
bukan karena nggak bisa,tapi gara2 komputer yang gak connect ke mozilla,rebutan deh ma anak sekelas.
hmm.dah dulu ya..
capek neiy,,bye!

2 komentar

  1. Anonim // 29 September 2007 09.58  

    bie,maaf ya aku nga' bisa kerumahmu7n pas sabtu,maafin ya

  2. Anonim // 17 Oktober 2007 16.14  

    bie, jangan marah ya iya deh aku ngaku salah makanya kamu udahan dong marahnya.bie ma kasih ya udah berkunjung ke rumahku.assalamualaikum